Rabu, 22 Februari 2012

PROFIL GAPOKTAN SIDO MAKMUR

Gapoktan Sido makmur
Adalah sebuah gabungan Kelompok tani Yang Berada di Desa Sendangrejo Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, Yang Diketuai Oleh Bapak Suwarno.
Tujuan Dari Gapoktan sido makmur sendiri adalah Bertujuan untuk Tempat wadah Para petani memusyawarahkan, mensosialisasikan Tentang pertanian, tentang terobosan terobosan pertanian yang modern yang tentunya mempunyai tujuan agar menunjang produksi pertanian kususnya untuk desa Sendangrejo.
seiring pertumbuhan jaman dan ekonomi daerah yang memaksa daerah untuk mandiri, kami pun tak bertujuan untuk meningkatkan dan meamajukan pertanian di Desa Kami, Dengan wilayah sekitar 70% adalah Sawah dan perkebunan, desa Sendangrejo Sangat Berpotensi Untuk sebagai Kiblat pertanian di daerah Bojonegoro. Dengan sistem pengairan yang mudah dan berlimpah ruah, sawah di desa kami sangat mudah dalam hal pengairan karena desa sendangrejo memounyai dua aliran sungai yang mengalir disebelah barat dan timur mengapit desa Sendangrejo, Bahkan pengairan Dari desa Lain sangat bergantung pada pengairan yang dikendalikan dari DAM di Desa Sendangrejo.
Namun, Kami Warga Sendangrejo Pun Sangat Iri dengan Desa lain yang mendapatkan bantuan Jalan Yang Layak, Untuk Desa Sendangrejo Jalan Didesa Kami Sangat Hancur parah, Kalau hujan Hanya becek dan licin, Kenapa pemda tidak pernah Mau memberi sedikit anggaran buat jalan desa Sendangrejo, Desa ini hanya mendapat bantuan perbaikan Jalan Ter akhir sekitar Tahun 2008 itu pun hanya Sekedar Makadam Atau Pengerasan, Padahal diliat dari segi pertanian, Wisata Alam, tempat Belajar, PonPes,Madrasah, Desa Sendngrejo Sangat menonjol dibanding desa Lain, Samapi disini dulu kutipan Kami tentang desa Sendangrejo, Kami Berharap ada Pihak terkait Yang membaca dari kutipan kami ini. dan dapat memberikan respon yang bail, Buat kemajuan Desa Sendangrejo.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Kami PT. GK Industry, sebagai distributor Pupuk Hayati “Nodul Plus” hendak memperkenalkan pupuk ini dengan mengunjungi Gapoktan di Jawa Timur. Jadwal kunjungan kami dimulai pada minggu kedua bulan November 2015. Aplikasi pupuk “Nodul Plus” ini sangat bermanfaat jika dipakai pada saat perendaman benih. Mikroorganisme yang terkandung didalamnya adalah yang paling lengkap diantara produk lainnya, seperti untuk menambat Nitrogen, melarutkan P sehingga bisa terserap sempurna oleh tanaman, merangsang pertumbuhan tanaman. Pupuk hayati ini berbentuk gel dan bisa diaplikasikan ke semua tanaman berbiji. Mohon diinfokan no. dan nama penanggung jawabnya, bila berkenan.

hnr mengatakan...

ya kami selaku pengurus blog, akan kami infokan terlebih dahulu produk anda ke petani kami,